Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

"Counter Attack" Desa Cileunca Gelar Tournamen Futsal Season II Antar Desa

PURWAKARTA, (Cileunca) - Counter Attack (Pemuda Pemudi Desa Cileunca) Telah Menggelar Tournamen Futsal Season II Antar Desa di Lapangan Futsal Sport Center Desa Cileunca, Bojong, Purwakarta, Minggu (12/12/2021). Tournamen yang telah dilaksanakan tersebut diikuti sebanyak 12 tim.

Ketua Pelaksana tournamen futsal antar Desa di Desa Cileunca, Rizki Bombom di acara kegiatan yang meriah tersebut mengatakan tournamen ini diadakan guna mengangkat daya tarik masyarakat untuk futsal, bahkan ini jadi salah satu tujuan kami sebagai panitia agar masyarakat teredukasi, lebih aktif dan produktif di bidang olahraga, Alhamdulillah dari Season I ke Season II terlihat sekali perubahan dari segi dukungan masyarakat sampai aparat setempat pun ikut mengapresiasi kegiatan yang kami lakukan ini, semoga kedepannya Acara yang kami laksanakan berjalan dengan lebih sangat baik.

Sebanyak 12 tim juga di bagi dalam empat grup, yakni A,B,C,D (pergrup diisi tiga tim) Juara 1 di menangkan oleh ANAK MUDA, Juara 2 BINA PUTRA, dan Juara 3 BRJ.

"Materi permainannya bagus-bagus, bisa saling melengkapi dan memiliki semangat tinggi untuk juara"

 

 

Editor : Nurul Karimah

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *