Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Praja IPDN Turut Terlibat dalam "Technical Meeting Turnamen Sepak Bola" Desa Cileunca

Praja IPDN Turut Terlibat dalam

Cileunca,15 September 2023 - Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja (BKP) di Desa Cileunca turut serta dalam acara Technical Meeting turnamen sepakbola yang diadakan oleh Karang Taruna setempat. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat Desa Cileunca.

Dalam Technical Meeting tersebut, Praja IPDN dipersilahkan untuk memberikan aspirasi, saran, atau masukan terkait persiapan turnamen. "Kami Praja sangat berterimakasih karena telah dilibatkan dalam technical meeting turnamen sepak bola ini, kami berharap bahwa selama pertandingan nantinya setiap tim dapat bersikap dewasa karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa tujuan utama diadakannya turnamen ini bukanlah untuk mendapatkan hadiah, melainkan untuk mempererat kekeluargaan antar warga desa, jadi hal-hal seperti kekerasan atau pertikaian hendaknya jangan sampai terjadi", ucap Riski ketua kelompok BKP IPDN.

Partisipasi mereka dalam Technical Meeting ini mencerminkan komitmen mereka untuk berkontribusi positif dalam pengembangan olahraga di desa tersebut sambil menjalankan program BKP mereka. Pertemuan teknis ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi positif antara Praja IPDN dan Karang Taruna Desa Cileunca serta menjadi contoh nyata tentang bagaimana perguruan tinggi dapat berperan aktif dalam pembangunan masyarakat di wilayah sekitarnya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *