Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Breaking News!!! Praja IPDN bersilaturahmi dan memberikan motivasi pada Siswa-Siswi SD SMP Desa Cileunca

Breaking News!!! Praja IPDN bersilaturahmi dan memberikan motivasi pada Siswa-Siswi SD SMP Desa Cileunca

Cileunca, 11 September 2023 - Dalam kunjungan yang penuh semangat, Praja IPDN mengunjungi sekolah SDN 1 Cileunca dan SMPN SATAP TERPADU Cileunca yang merupakan sekolah satu atap dengan jumlah total keseluruhan murid sd smp nya sebanyak 511 orang. Kunjungan Praja IPDN di dampingi oleh Kepala Desa Cileunca dengan tujuan silaturahmi serta memperkuat pendidikan dan memberikan inspirasi kepada siswa-siswi muda. Kunjungan ini membawa harapan dan peluang baru bagi masa depan mereka.

Dengan senyum yang tulus, Praja IPDN memulai kunjungannya dengan berdialog terlebih dahulu bersama Kepala sekolah untuk mengulik lebih dalam terkait sekolah tersebut. Kegiatan dilanjutkan dengan para Praja mengikuti upacara pagi bersama siswa-siswi dan guru SMPN Satap Terpadu Cileunca dengan khidmat.
Kegiatan di lanjutkan dengan mengadakan sesi interaksi dengan Murid sekolah. Mereka berbagi cerita inspiratif tentang perjalanan pendidikan mereka dan memberikan nasihat tentang pentingnya belajar dan berusaha keras untuk mencapai impian.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi siswa-siswi sekolah, tetapi juga menginspirasi Praja IPDN untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan di daerah mereka. Mereka telah membawa semangat pembelajaran, keberanian, dan harapan kepada sekolah ini, dan berharap bahwa kolaborasi yang berharga ini akan berlanjut dalam waktu yang akan datang.

 

Editor : Nagita Amadea Haryu (Praja IPDN)

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *